Bupati dan Jajaran Forkopimda Ikuti Rapat Evaluasi PPKM Darurat Kabupaten / Kota Se - Jabar Secara Virtual -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Bupati dan Jajaran Forkopimda Ikuti Rapat Evaluasi PPKM Darurat Kabupaten / Kota Se - Jabar Secara Virtual

7/17/2021, 7/17/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR,- Bupati bersama jajaran Forkopimda Cianjur mengikuti acara rapat evaluasi terkait PPKM Darurat bersama Gubernur Jawa Barat yang diselenggarakan secara virtual di ruang Garuda, Sabtu (17/7/21).


Berdasarkan hasil rapat evaluasi PPKM Darurat bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, secara virtual Bupati Cianjur H.Herman Suherman mengatakan bahwa infornasi dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Jawa Barat. PPKM Darurat dilanjut sampai dengan akhir Juli 2021 karena masih banyak kasus Covid-19.


" Covid - 19 masih meningkat di beberapa wilayah Jawa Barat masih ada zona merah namun Alhamdulillah Cianjur zona oranye, "kata Bupati.




Selain itu ditambahkannya, dengan hormat  memohon kepada warga Cianjur agar senantiasa bersabar dan meningkatkan Ibadah serta berdoa. 


" Ihktiar sudah maksimal untuk pelaksanaan PPKM Darurat ini, agar pandemi ini cepat selesai sehingga ekonomi bangkit kembali, "jelasnya


Sedangkan rapat evaluasi PPKM darurat itu di pimpin Oleh Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil Forkopimda Jabar, Para Bupati dan Wali kota Sejabar, Unsur  Forkopimda  Cianjur dan Pimpinan Perangkat Daerah. (yn)

TerPopuler