Bupati Cianjur Lounching Jalan Pemulihan Ekonomi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Cianjur Lounching Jalan Pemulihan Ekonomi

7/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Salah satu program 1000 Km jalan beton untuk pemulihan ekonomi di lounching Bupati Cianjur H. Herman Suherman di Desa Bojong Kecamatan Karangtengah, Kamis (8/7/21). 


Program jalan untuk pemulihan ekonomi ini merupakan rangkaian dari 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang merupakan janji politik.


Oleh karena itu menurut Bupati Cianjur H. Herman Suherman, merupakan realisasi dari 1000 Km beton yang bertujuan untuk memulihkan ekonomi di daerah dan meningkatkan IPM Kabupaten Cianjur. 


" Insyaalloh program 1000 Km jalan beton selama 5 Th kedepan secara bertahap diseluruh Kabupaten Cianjur, " kata Bupati.


Ia menambahkan, selain itu pembangunan infrastruktur jalan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian didaerah yang akses jalannya di bangun dan perbaiki.


" Bagi saya sendiri kegiatan seperti ini menjadi nostalgia karena pertama kali menjadi ASN di Cianjur, saya pengawas lapangan pembangunan jalan di Cianjur, " pungkasnya. (yn)