Bupati Cianjur Herman Suherman Segera Bentuk L.O Masing - Masing OPD Untuk Kekurangan Tabung Oksigen dan Sembako di Masing - Masing Kecamatan -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Bupati Cianjur Herman Suherman Segera Bentuk L.O Masing - Masing OPD Untuk Kekurangan Tabung Oksigen dan Sembako di Masing - Masing Kecamatan

7/27/2021, 7/27/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR, - Masih tingginya kasus terkonfirmasi Covid-19 di beberapa Daerah hingga Pemerintah pun memperpanjang  PPKM darurat menjadi PPKM Level 4.


Ditambah lagi sebagian Rumah Sakit kekurangan bahkan kehabisan tabung oksigan. Oleh karena itu Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Wakil Bupati Tb Mulyana segera membentuk Tim LO.. disetiap OPD utk mempermudah komunikasi kesetiap Kecamatan-Kecamatan saat di wawancara, Selasa (27/7/21).


" Nanti di Cianjur saya akan bagi untuk Kecamatan - Kecamatan dari masing - masing LO," kata Bupati. 




Sehingga bisa ada komunikasi dimana ada kekurangan tabung gas oksigen maupun sembako, maka LO yang akan komunikasi antar Kecamatan.


" Sehingga dengan adanya LO tidak ada lagi kekurangan Tabung Oksigen atau sembako di masing-masing Kecamatan," Tegasnya 


Lebih lanjut H. Herman Suherman mengungkapkan semua akan disalurkan oleh masing-masing LO OPD dan di distribusikan kembali kesetiap Kecamatan. 


Sedangkan Bupati dan Wakil Bupati hanya memantau di lapangan mana yang  kekurangan tabung oksigen dan sembako. 


Untuk itu ia berharap dengan adanya LO bisa terlaksana hingga lancar dalam pendistribusian kekurangan baik tabung oksigen maupun sembako di wilayah Cianjur. (yn)

TerPopuler