Bupati Bersama Jajaran Forkopimda Cek Harga Sekaligus Tinjau Penerapan PPKM Darurat di Pasar Induk Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Bupati Bersama Jajaran Forkopimda Cek Harga Sekaligus Tinjau Penerapan PPKM Darurat di Pasar Induk Cianjur

7/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Harga kebutuhan masyarakat di Pasar Induk Cianjur saat ini mulai mengalami kenaikan,  dari beberapa jenis komoditi sayuran. 


Oleh karena itu Bupati Cianjur Bersama jajaran Forkopimda dalam mendekati Idul Adha melakukan inspeksi mendadak(Sidak) ke pasar Induk Cianjur, sekaligus pantau PPKM Darurat di lingkungan para pedagang dan pembeli, Kamis (15/7/21).


Usai melakukan pemantauan harga , saat di wawancara wartawan Bupati Cianjur H. Herman Suherman menjelaskan untuk harga cabe merah tanjung saat sudah mencapai Rp. 40 ribu rupiah per Kg. 




" Kemungkinan juga menghadapi lebaran Idul Adha akan ada kenaikan lagi, tapi mudah-mudahan tidak ada kenaikan lagi, " kata Bupati.


Ditambahkannya, selain itu untuk harga daging sapi masih stabil dikisaran Rp. 110 dan untuk daging sapi khas Rp. 120 ribu rupiah per Kg, dan untuk harga kentang masih normal dikisaran Rp. 14 ribu sampai Rp. 15 ribu rupiah per Kg. 


Sedangkan harga buncis masih relatif tinggi harga per Kg dikisaran Rp.16 ribu rupiah per Kg. 


" Harga yang lainnya di pasar Induk Pasir Hayam stabil, dan kesetabilan harga diharapkan hingga lebaran Idul Adha, " jelasnya.


" Kita berharap harga kebutuhan masyarakat sampai lebaran tidak ada masalah karena Stock juga mencukupi termasuk harga beras masih di ambang normal, " pungkasnya. (yn)