Bupati Bantaeng Apresiasi Launching Kedai Ikhlas Masjid Baitul Izza -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Bantaeng Apresiasi Launching Kedai Ikhlas Masjid Baitul Izza

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/30/2021



GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Ditandai dengan pengguntingan pita, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin secara resmi melaunching Kedai Ikhlas Masjid Baitul Izza yang terletak di Jalan Merpati Baru, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Jum’at (30/7).


Kedai Ikhlas diinisiasi oleh para Pengurus Masjid bersama dengan masyarakat setempat serta para donatur tetap Masjid Baitul Izza, yang dibuat untuk membantu warga lainnya yang merasakan dampak Covid-19. Dimana barang yang ada di kedai tersebut berasal dari warga yang memiliki kemampuan ekonomi lebih. Kedai ini ditempatkan di halaman pekarangan Masjid Baitul Izza.


Bupati Bantaeng sangat mengapresiasi adanya Kedai Ikhlas ini. Dikatakannya bahwa kegiatan ini menjadi roh dan nafas kita dalam kehidupan bersosial saat ini.

 “Masjid Baitul Izza ini sudah memperlihatkan kehidupan bersosial yang sangat baik, ada praktik kebaikan yang saya yakini akan menjadi motivasi bagi lembaga, masjid-masjid lain yang ada di Kab. Bantaeng. Praktik baik ini harus menjadi nafas kita apalagi ditengah pandemi Covid-19”, kata Bupati.


Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng didampingi oleh Ketua Pengurus Masjid Baitul Izza, Syafruddin, serta beberapa OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.