Apel Perdana Bupati Labusel H. Edimin Minta ASN Bekerja Ekstra Keras Untuk Melayani Rakyat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Apel Perdana Bupati Labusel H. Edimin Minta ASN Bekerja Ekstra Keras Untuk Melayani Rakyat

7/26/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Pada hari kerja pertama Bupati Labuhan Batu Selatan (Labusel), H. Edimin dan Wakil Bupati H.Ust. Ahmad Padli Tanjung SAg, Setelah  dilantik, langsung memimpin apel gabungan jajaran pemerintah Kabupatem Labusel, di halaman Kantor Bupati Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, kabupaten Labusel, Senin 26 Juli 2021 dan meminta Agar semua ASN Bekerja dengan Ekstra keras untuk melayani rakyat. 


Bukan itu Saja Apel tersebut turut hadir Wakil Bupati Labusel, Sekdakab, para asisten serta staf ahli, pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Labusel.


Pada Saat apel tersebut, H. Edimin menyatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan kekuatan yang menjadi tulang punggung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Sebab kalau aparatur sipil negara kurang dalam pelayanan terhadap masyarakat, pemerintah pasti akan lemah untuk menjalankan Roda Pemerintahan. 



Maka menjalankan tugasnya dan Fungsi  membutuhkan ASN yang benar-benar bertugas demi kepentingan masyarakat. Sekaligus ASN yang memiliki integritas serta profesional dan memiliki pengetahuan kompeten. hal tersebut, merupakan sangat penting untuk berperan dalam membangun pemerintahan yang handal dan berkualitas.


" kita tidak bisa lagi memberikan toleransi dan pertimbangan kepada ASN yang malas bekerja. Kita harus meningkatkan profesionalisme para ASN. Hal ini sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. 


"Karena kita harus bersama-sama membangun dan ASN harus dapat memberikan kontribusi kinerja dan terukur untuk organisasi," tandasnya.


Diijelaskannya, kemajuan teknologi dan informasi, hak ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengoptimalkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.


Kita Pemerintah Kabupaten Labusel akan melaksanakan seleksi penerimaan Aparatur sipil Negara (ASN) tahun 2021.


"Dalam mengikuti seleksi penerimaan ASN tahun 2021 tidak dipungut biaya apapun. Saya juga mengimbau kepada seluruh ASN maupun PPDKP di lingkup Pemkab Labusel, kiranya lebih giat mensosialisasikan pemakaian masker kepada keluarga masing-masing," ucapnya. (MH)