Anak Tenggelam Disalah Satu Kolam Mandi di Cikampak -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Anak Tenggelam Disalah Satu Kolam Mandi di Cikampak

7/09/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Telah terjadi korban meninggal dunia disalah satu Waterpark pesona Cikampak Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumut, kolam milik HM inisial KAS umur 7 THN pada Kamis (8/7/21) jam 15 00 wib. 


Hal ini membuat Polsek Torgamba yang dipimpin AKP Firdaus SH Melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. 


Kapolsek Torgamba Ketika dikomfirmasi Via Wa mengatakan, benar ada anak umur 7 THN meninggal dunia pada Kamis (8/7/21) sekitar jam 15.00 wib inisial KAS.


Kapolsek Torgamba mengatakan benar ada  kejadian pada hari Kamis 8 Juli 2021 pukul 15. 00 wib, korban meninggal dunia di salah satu waterpark inisial KAS perempuan umur 7 THN bersama Saksi Kasia Sinaga, kakak korban dan Kartini Sinaga pergi kekolam Waterpark milik H.M.


Saat sebelum kejadian kakak korban dan korban berada dikolam 40 cm, dan sekitar jangka waktu 10 menit kemudian korban dan dua kakaknya pindah kekolam renang dengan kedalaman 1 meter.


Selanjutnya, sekitar jam 16.00 wib tiba-tiba saksi ripen dijabat, dan Aril tanjung mendapat laporan dari murid Les renang mengatakan pak  ada yang pingsan, sehingga saksi langsung menolong korban untuk bantuan Pertama.


Kemudian para pengunjung dikolam tersebut pun langsung membawanya ke klinik sehat Cikampak, tapi setelah ditangani pihak klinik  mengatakan bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi telah meninggal dunia, setelah adanya penjelasan tersebut pihak keluarga membawa korban pulang kerumahnya. (MH)