Akibat Dibacok Ketua MUI Labura Akhirnya Meninggal dunia -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Akibat Dibacok Ketua MUI Labura Akhirnya Meninggal dunia

7/28/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labura Sumut,- Ketua Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) H. Drs Aminur Rasyid Aruan meninggal dunia akibat dibacok di Dusun Panjang Bidang Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, Selasa 27 Juli 2021.


Peristiwa tersebut membuat warga masyarakat Labuhan Batu Utara, khususnya keluarga besar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhan Batu Utara, terkejut atas kejadian yang tak terduga. 


Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA Eko Sanjaya ketika dikonfirmasi Membenarkan atas kejadian tersebut, dimana telah terjadi peristiwa pembacokan terhadap Ketua MUI Labura Aminur Rasyid dan mengakibatkan korban meninggal dunia. Saat ini saya sedang dirumah sakit membawa korban." kata Eko.


Terkait apa motif pembunuhan tersebut, Eko menjelaskan, kalau saat ini belum bisa memberikan keterangan secara jelas apa motifnya. Karena masih dalam penyelidikan. Jadi pihak kepolisian belum bisa berikan keterangan karena masih dalam tahap penyelidikan." ujarnya.


Sementara itu Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Sahrial Sirait mengaku jika identitas pelaku sudah diketahui.


"Pelaku sudah berhasil terindentifikasi dan inisial A, saat ini dalam proses pengejaran" tegas Kapolsek. (MH)