3 Orang Putra Putri Duta Labusel Lulus Seleksi Menjadi Paskibra di Provsu -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

3 Orang Putra Putri Duta Labusel Lulus Seleksi Menjadi Paskibra di Provsu

7/30/2021, 7/30/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  3 Orang Duta Putra Putri Kabupaten labuhanbatu Selatan Sumut lulus seleksi menjadi Paskriba di Tingkat Sumatra Utara, jumat (30/7/21).


Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Drs. H. Naga Parlaungan Lubis yang didampingi Kabid Olah Raga Maraondak Harahap, DPd dan Pelatih dari Ramil 11 Kotapinang Serma Inf Syaiful Bahri Siregar mengatakan pada wartawan  adapun 3 Orang putra putri yang lulus masuk di Paskibra tingkat Provinsi adalah Laura Christina Siahaan SMA 1 Kotapanang alamat blok songo desa Sisumut Kotapinang, Tri Surya Hasibuan SMA 2 Kotapinang Alamat Desa Perke Una. Normarak dan Surya Atmaja SMA .1 Kotapinang alamat lingkungan simaninggir Kotapinang, dimana 3 Orang tersebut sudah dilakukan seleksi di tim Provsu sesuai tinggi badan, berat badan, kelincahan badan dan bahasa inggris.  


Hari ini kita menghadap Bupati dan Wakil bupati Labusel untuk melaporkan adanya 3  orang putra putri Paskibra Labusel yang terpilih untuk menjadi Paskibra ditingkat Provinsi Sumut.


Kelihatannya Bupati dan Wakil BupatiLlabusel sangat respon, karena belum adanya dana untuk anak anak langsung secara pribadi memberi 2 Jt, ini bantuan pribadi katanya, namun saat itu  Bupati juga menggedor semua prangkatnya agar memberikan bantuan Seiklasnya hati untuk 3 duta Labusel dan unsur Pimpinan Dewan Edi Parapat dan H .Zainal Harahap juga sangat respon dan langsung memberi bantuanya  masing masing beserta anggota dewan lainnya.


Kita Sebagai Pembina sangat bangga dan kita membawa 3 putra putri tidak sia - sia kita bina,  juga dalam waktu dekat akan mengantar putra putri ini ke Medan," katanya.


Salah seorang peserta Paskibra mengatakan pada wartawan terima kasih pada Kadispora,  Kabid olah raga dan Pelatih kami dari TNI yang sudah memperkenalkan kami pada semua petinggi Kab. Labusel khusus Bupati dan Wakil Bupati yang sangat respon pada kami, juga mohon doanya agar kami tetap dalam keadaan sehat agar bisa membuat semaksimal mungkin untuk mengangkat nama Labusel di tingkat Provinsi. (MH)

TerPopuler