Zairah Zulaikha, Model Cilik Asal Bantaeng Wakili Daerah Ketingkat Nasional -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Zairah Zulaikha, Model Cilik Asal Bantaeng Wakili Daerah Ketingkat Nasional

6/29/2021, 6/29/2021


(foto istimewa: Reza) Zairah Zulikha Model cilik Asal Kabupaten Bantaeng


GlobalNewindonesia.com-Bantaeng, -Wow tak banyak yang tau ternyata kabupaten Bantaeng memiliki model cilik Nan cantik bernama Zairah Zulaikha yang telah meraih dua gelar dilomba fasion shwo magical moroco pada 24 April 2021, lalu di Atrium trans studio mall Makassar,


Sebagai pinalis Sombere Fhasion Week 2021 dikategori Busana Muslim Muslimah, selanjutnya, Sunset Q Ramadan Fashion Busana Muslim muslimah yang digelar pada, 29 April -2 Mei 2021 di citraland city Makassar dan berhasil masuk 10 besar dalam ajang kontestasi ini.


Sementara pada pemilihan New model Keren dan Beken yang digelar oleh Fa Entertainment bekerja sama dengan Kharisma bersatu Jakarta Indonesia audisi Makassar 13 juni di Pipo Maal perwakilan daerah, Zairah Zulaikha tercatat sebagai Winner Keren dan Beken mewakili kabupaten Bantaeng.


Hal ini membuatnya optimis dan bangga bisa berkarya dan melangkah dalam dunia model


"Saya sangat senang bisa meraih dua gelar tersebut. Ini capaian yang sangat membanggakan," ucap Zairah Zulaikha (12), Siswa kelas 1 Mts Nahdhalatut Thawalib Tompong Kec.Bantaeng kabupaten Bantaeng.


Sementara itu melaui pesan WatsApp Muhamad Rijal orang tua, Zairah mengungkapkan bahwa untuk mempersiapkan putrinya, ia telah melakukan berbagai upaya dengan megikutkan diberbagai event lomba model.


New model Keren dan Beken yang digelar oleh Fa Entertainment bekerja sama degan kharisma bersatu Jakarta Indonesia audisi (13/6/21) Pipo Maal Makassar 


"Menjelang ke Jakarta saya ikutkan lagi dievent top model Sulsel pada tanggal 3 Juli yang digelar di ballroom Sheraton hotel Makassar (3/7/21), perwakilan kab Bantaeng untuk menambah kepercayaan diri."ungkap Muh. Rijal yang akrabnya di sapa Reza


Atas keberhasilanya itu, Zairah Zulaikha akan mewakili Sulawesi selatan mengikuti Finalis New Model Keren dan Beken Indonesia 2021 tingkat Nasional di Jakarta 4-5 september mendatang.


"Nantinya Zairah akan menampilkan beberapa Kostum, cilik Jeans, Kesual modis, dan Gaung pesta bebas yang nantinya kita akan kombinasikan dengan kain sutra sekaligus mempromosikan kain khas daerah Sulawesi "kata Reza


Dia berharap, putrinya bisa meraih juara dan menjadi jalan pembuka kesuksesanya sekaligus membawa nama harum daerah di tingkat nasional.


Lebih jauh diri pula berharap Doa dan dukungan pemerintah dan masyarakat kabupaten Bantaeng"pungkasnya


TerPopuler