Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Bulukumba Pimpin Bakti Sosial -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Bulukumba Pimpin Bakti Sosial

6/24/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba,–  Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si., memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 75 tahun 2021, Kamis (24/06/2021).


Kegiatan Bakti Sosial Polres Bulukumba yang dilaksanakan kali ini mengunjungi Purnawirawan, Warakauri dan Panti Asuhan.


Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si., dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 75.




“Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 75 kali dengan mengunjungi Purnawirawan, Warakauri dan Panti Asuhan, Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, telur serta Mie Instan.”Jelas AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si.


Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si., berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat serta meringankan beban Purnawirawan, Warakauri dan Panti Asuhan terlebih dalam suasana masih  pandemi Covid – 19.


Dalam kegiatan turut hadir mendampingi Kapolres Bulukumba yakni Wakapolres Bulukumba KOMPOL Basri Jafar , SH, Kasat Sabhara AKP Muhammad Tawil,Kasat Lantas IPTU Andika Trisna Wijaya S.IK , Kanit Regiden IPTU Sudirman HS, S.Sos, Kanit Laka IPTU Rahman Mubin, Kait Dikyasa IPDA Nasrun, Paurkes IPDA H.Roslan dan Personel Polres Bulukumba. ( Is )