Sambut Hut Bhayangkara ke-75, Serbuan Vaksin Nasional, Sehari Satu Juta Orang TNI-Polri Gelar Vaksi Gratis -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sambut Hut Bhayangkara ke-75, Serbuan Vaksin Nasional, Sehari Satu Juta Orang TNI-Polri Gelar Vaksi Gratis

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/25/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Polres Bantaeng bekerjasama dengan Pemerintah, Kodim 1410  dan Dinas Kesehatan Kab Bantaeng akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Nasional yang akan digelar pada hari Sabtu 26 Juni 2021 di tiga Tempat dalam wilayah Kab Bantaeng.


Menurut Kasat Binmas Polres Bantaeng AKP Suardi Hasyim menyampaikan bahwa Sesuai hasil Rapat Pemantapan sebelumnya bersama Dinas Kesehatan dan Kodim 1410 Bantaeng, disepakati Ketiga tempat  dimaksud adalah :


Pertama di Tribun Pantai seruni sebagai Penanggung Jawab Wilayah adalah Kapolsek Kota dan Kapolsek Ermes dengan Vaksinator :


-Puskesmas Kota

-Puskesmas Kassi-Kassi

-Puskesmas Lasepang

-Puskesmas Ulugalung

-Puskesmas Pabentengang


Kedua Rest Area Bissappu

Penanggung Jawab Wilayah Kapolsek Bissappu dan Kapolsek Uluere dengan Vaksinator:

-Puskesmas Bissappu

-Puskesmas Campagaloe

-Puskesmas Loka

-Puskesmas Sinoa


Dan yang ketiga bertempat di Kantor Kecamatan Gantarangkeke sebagai Penanggung Jawab Lokasi

Kapolsek Tompobulu dan Kapolsek Pajukukang dengan Vaksinator

-Puskesmas Labbo

-Puskesmas Dampang

-Puskesmas Moti


Kegiatan Vaksinasi Nasional ini dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA KE 75 Tahun 2021 yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia dengan Tagline Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - POLRI


Menurut Kapolres Bantaeng Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi bahwa vaksinasi massal kepada masyarakat agar herd immunity cepat tercapai sehingga dapat memutus virus covid 19.


Dengan kegiatan ini dihimbau dan diharapkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut karena Vaksin AMAN dan HALAL serta GRATIS, tambahnya.


Pada kegiatan Vaksinasi Massal serentak ini, Kab. Bantaeng sendiri ditargetkan sebanyak 1000 orang dengan sasaran seluruh lapisan masyarakat yang berumur minimal 17 Tahun, silahkan ke tempat tempat yang telah disiapkan dengan membawa KTP dan Istirahat yang cukup sebelum pelaksanaan Vaksin, ucap Bripka Syamsul IJ, S. Kep., NS., M. Kep  PS. Paur Kes Polres Bantaeng.