Rudis Kalapas Kotapinang Terbakar Beserta 2 Mobil, Diantaranya Mobil Plat Merah -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Rudis Kalapas Kotapinang Terbakar Beserta 2 Mobil, Diantaranya Mobil Plat Merah

6/19/2021, 6/19/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Rumah Dinas Kepala Rutan Kelas II Kotapinang kabupaten labuhanbatu selatan di lalap sijago merah Tidak ada korban jiwa kerugian 2 mobil turu Ter akar.1 diantaranya Mobil Pelat merah 


Kejadan Jumat (17/6/21) malam sekitar lebih kurang jam 23 OO Wib, saat kejadian pihak kepolisian dari Polsekta Kotapinang dengan cepat bergerak guna untuk pengamanan yang langsung dipimpin Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gumanti SH.MH.


Informasi yang diperoleh dari warga sekitarnya mengatakan, pada malam kejadian kebakaran tersebut terdengar suara tahanan ribut ada yang menjerit," kebakaran kebakaran," ucap mereka tapi kita tidak tau sumber apa dari mana yang jelas rumah dinas Kalapas itukan masih satu dinding dengan tahanan, maka dihawatirkan api tersebut jalan keruang tahanan," Ucap mereka. 




Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gumanti Hutabarat SH.MH ketika dikompirmasi via WA  membenarkan ada kejadian rumah kalapas terbakar, namun belum bisa menjelaskan deteil api bersumber dari mana, kerugian berapa,  apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya dijawabnya rumah dinas Kalapas yang terbakar. (MH)

TerPopuler