Produk EcoprintMu Kini Telah Tersedia di Famous Textile -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Produk EcoprintMu Kini Telah Tersedia di Famous Textile

6/10/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- LHOKSEUMAWE, -  EcoprintMu Lhokseumawe sebagai wadah produksi kain bermotif daun serta pewarna alami dengan proses handmade melakukan kerja sama dengan Famous Textile sebagai mitra untuk penjualan produk tersebut.


MoU ini berlangsung di toko Famous Textile yang beralamat di jalan gudang baru, Kamis 10 Juni 2021.


EcoprintMu merupakan UMKM yang bergerak di bidang textile binaan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah atau Lazismu Lhokseumawe.


Manajer EcopritMu Lhokseumawe Uswatun Khasanah mengatakan "Produk EcoprintMu kini telah tersedia di Famous Textile, dan Selama ini telah terjual dengan baik. 


Bahkan menjelang Ramadhan hingga menjelang hari Raya Idul Fitri kemarin produk kita Sold out."


"Selama ini, produk Ecoprint sudah mulai bersaing di pasar, bahkan konsumen produk ecopritMu ini telah di tersebar di beberapa Kabupaten Kota di timur utara Aceh. Setiap saat produk ecopritMu dibawah manager bu Uswah terus upradge lebih inovatif dan eksotis.


Farhan Zuhri Baihaqi selalu Ketua Lazismu Lhokseumawe mengatakan. "ini langkah hebat, Ecoprint harus bisa dikenal Masyarakat, dan Famous Textile menjadi tempat paling tepat untuk memasarkan produk tersebut.


Kita berharap agar produk ecoprint ini bisa laku keras di pasaran dan menjadi arah baru fashion di Aceh selain juga bisa mendongkrak pendapatan bagi pengrajin ecoprintMu yang notabene berpendapatan menengah kebawah. 

( Rizki M )