Polres Cianjur Berikan 9.400 Orang Pada Penerima Vaksin di Cianjur -->
Clickadu
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Polres Cianjur Berikan 9.400 Orang Pada Penerima Vaksin di Cianjur

6/26/2021, 6/26/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR,-  Ribuan masyarakat Cianjur berbondong bondong mendatangi Mapolres Cianjur untuk melakukan vaksin secara gratis.


Pelaksaan vaksin di mapolres Cianjur, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 pada tgl 1 Juli 2021.Vaksin massal dilaksanakan, Sabtu (26/6/21).


Menurut kapolres Cianjur AKBP Moh Rifai melalui Kasatlantas Polres Cianjur. AKP Anom menyampaikan dalam hal kegiatan vaksin massal yang dilakukan secara serentak di Indonesia, dalam rangka mendukung program percepatan Vaksinasi Pemerintah, Sabtu (26/6/21). Sedangkan jumlah penerima vaksin disiapkan untuk 9.400 Orang. 




" Kami berharap dihari ulang tahun bhayangkara yang ke 75 ini, turut memberikan sumbangsih atau partisipasi dalam percepatan Vaksin," kata Kasatlantas.


Ia menambahkan, perlu diketahui saat ini salah satu elemen yg paling penting adalah menjaga warga Cianjur khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya serta dalam keadaan sehat walafiat.


" Karena kita ketahui bersama tentunya saat  Target tidak ada target, namun saat rapat bersama Dinkes kurang lebih 9.400 Orang,"  Jelasnya.


Namun apabila animo dan jumlah masyarakat yang masih ingin melaksanakan vaksin, akan di pasilitasi oleh Polres atau kesatuan Pemerintah lainnya. (yn)

TerPopuler