NasDem & BRND Kota Mojokerto Turun Tangan Bantu Semprot Disinfektan Pemukiman Warga -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

NasDem & BRND Kota Mojokerto Turun Tangan Bantu Semprot Disinfektan Pemukiman Warga

6/26/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Mojokerto,- Salah Satu anggota BRND & DPD Partai Nasdem Kota Mojokerto, turun tangan membantu masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman penduduk di Desa Wates  RT 3 RW 07, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. (26/06/2021) jam 08.00WIB.


Kegiatan itu mendapat apresiasi warga Desa Wates. Warga Wates Bu Fauzi yang menyaksikan kegiatan itu terlihat senang, karena ternyata anggota Partai Nasdem & BRND mau peduli untuk membantu dalam pencegahan & Mengantisipasi penyebaran virus corona di Kota Mojokerto.


Ketua DPD Partai Nasdem Wahyu mengungkapkan, di tengah adanya desakan masyarakat agar partai politik pun ikut turun tangan membantu pencegahan virus korona, mendapat respon positif DPD Partai NasDem Kota Mojokerto.


Kondisi saat ini, 26 Juni 2021 pukul 18:00. Seluruh RS di Kota Mojokerto ( RSU, Gatoel, RSKM, Emma, Hasanah, Rekso) Ruang COVID TERISI PENUH / FULL.


Diharapkan untuk tetap dirumah, menunda kegiatan, atau WFH. Apabila ada kegiatan luar , wajib Prokes sangat ketat.Semoga Allah memberikan kesehatan untuk kita semua, Amin.


“Gerakan menyemprot disinfektan di pemukiman warga itu sebagai upaya memenangkan hati rakyat,” tutur Aris Inisiator BRND kota Mojokerto saat ditemui di lokasi penyemprotan di Wates RT 03 RW 07, Magersari, Kota Mojokerto, Sabtu (26/6).


Dikatakan saat ini rakyat butuh bantuan untuk menangkal penyebaran virus corona. Untuk saat ini rakyat juga membutuhkan kehadiran politisi untuk mau membantu mereka.


Merespon hal itu, lanjut Aris Partai Nasdem Kota Mojokerto yang dipimpinnya hadir ditengah masyarakat untuk menenangkan dan memenangkan hati rakyat. Karena partai sudah hadir ditengah rakyat untuk membantu mereka

.

Kegiatan sosial dikemas, Nasdem Peduli Kesehatan itu menyemprotkan ribuan liter cairan disinfektan, untuk menangkal penyebaran virus korona di Kota Mojokerto. alat yang di gunakan adalah alat penyemprot electrik untuk disemprotkan ke rumah-rumah penduduk.


Dikatakan partai dengan slogan Gerakan Perubahan-Restorasi Indonesia pada Sabtu (26/6) lalu juga melakukan kegiatan serupa penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Wates, Kranggan, Prajurit Kulon. Kegiatan itu akan terus berlanjut Selama mungkin Corona hilang di Kota Mojokerto. (atf)