Mentri Sosial Tri Rismaharini Depan Komisi VIII DPR Bongkar 21 Juta Data Ganda Penerima Bansos -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Mentri Sosial Tri Rismaharini Depan Komisi VIII DPR Bongkar 21 Juta Data Ganda Penerima Bansos

6/04/2021

 


GlobalnewsIndonesia.Com,- Borong NTT,- Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini melontarkan pengakuannya bahwa ia ditekan oleh sejumlah pihak setelah membongkar 21 juta data ganda penerima bantuan sosial atau bansos.


Pengakuan tersebut dilontarkan mantan Wali Kota Surabaya ini saat sedang rapat kerja bersama Komisi VIII DPR RI pada Kamis (3/6/2021).


Risma mengaku ada yang menekan dirinya dalam kaitan 21 juta data ganda penerima bansos tersebut.


Meski ada yang menekannya, Risma mengaku pada akhirnya tetap menghapus 21 juta data ganda tersebut sebagai pihak penerima bansos.


"Saya mungkin bisa jelaskan. Terus terang, Pak, data ini banyak sekali tekanan. Saya harus jelaskan, saya harus jelaskan," kata Risma.


Lebih lanjut, Risma mengatakan, jika dirinya sudah melaporkan pihak yang menekannya kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

( Wens)