Adanya Paparan Penjelasan Dirut RSUD Kota Pinang. Pimpinan Dewan Labusel Berang -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Adanya Paparan Penjelasan Dirut RSUD Kota Pinang. Pimpinan Dewan Labusel Berang

6/11/2021, 6/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Rapat Pembahasan dana DAK Anggaran tahun 2022 salah seorang unsur Pimpinan DPRD S. Purba SH sangat marah berat setelah mendengar penjelasan dari Kabid Ekonomi di Bapeda," Hengki,


Hengki menjelaskan, jauh sebelumnya sejak tanggal 20 mei 2021, sudah disampaikan oleh direktur RSUD dr. Febri Harahap segera mengajukan anggaran dari Dana DAK, dan aplikasi sistim pengajuan permohonanya sudah diberikan," Ucapnya.


Dia juga menambahkan, sementara batas waktu pengajuan anggatan tersebut tanggal 14 juni 2021, jadi saya mengeklarifikasi semua yang di utarakan oleh pihak RSUD tadi," Ujar Hengki.


Sebelumnya, paparan dan pengakuan dr. Ridwan selaku utusan dari RSUD Kota Pinang didalam rapat pembahasan tersebut, pihak RSUD Kota Pinang hingga sampai sekarang belum mengajukan anggaran dari DAK tahun 2022, alasan dr. Ridwan belum menerima aflikasi pengajuan anggaran dari BAPEDA," Terangnya.




Sementara  ketua DPRD Edy Perapat meminta kepada Dr Ridwan jangan lama-lama segera susun anggaran dan ajukan jangan kebanyakan kordinasi, karena RSUD ini adalah intasnsi pelayanan kepada masyarakqt menyangkut kesehatan dan nyawa  manusia," Tegasnya.


Hal Senada yang diutarakan oleh Wakil Ketua,"Syahdian Purba, kalau begini sistim kerja RSUD kita bisa kacau kita dan saya minta kepada Direktur jangan main-main untuk hal yang seperti ini," Tutupnya.


Rapat dengar pendapat tersebut digelar pada Kamis (10/6/21) diruang rapat Anggaran lantai I DPRD Labusel dari lintas komisi yang dihadiri 3 unsur pimpinan Edy Parapat, H Zainal Harahap juga Syahdian Purba. (MH)

TerPopuler