LSM GNRI DPC Pondoksalam Andil Galakan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Covid-19 -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

LSM GNRI DPC Pondoksalam Andil Galakan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Covid-19

6/23/2021, 6/23/2021

 



Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Pada akhir pekan ini warga yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Purwakarta makin meningkat sampai 147 orang, untuk menyikapi kondisi tersebut Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19, langsung melakukan serangkaian upaya penanggulangan dengan mengintruksikan kesetiap Desa diwilayah tiap  Kecamatan.


Dimana salah satunya adalah dengan menggalakan penyemprotan disinfektan kelokasi-lokasi pelosok desa ditiap Kecamatan yang sudah dianggap jadi simpul penyebaran virus covid-19.


Adapun penyemprotan disinfektan ini secara massif dengan sengaja dilakukan sebagai bagian dari ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 




Seperti yang dilakuksn LSM GNRI DPC Pondoksalam dalam partisipasinya ikut serta andil dan terjun langsung lakukan penyemprotan disinfektan kesetiap rumah warga yang berlokasi di Desa Salem Rt 06 / RW 04 Kecamatan Pondoksalam, Selasa (22/06/21).


Wakil Ketua LSM GNRI DPC Pondoksalam Madun menyatakan, dalam hal ini kami hanya sekedar melaksanakan saja guna ikut andil membantu petugas Desa Salem, dan kamipun harus antisipasi supaya masyarakat Desa Salem khususnya di Rt 06 /Rw 04 tidak terpapar," Jelas Madun.


Selanjutnya Ketua LSM GNRI DPC Pondoksalam Kang Bahar membenarkan, bahwa keikutsertaan penyemprotan disinfektan ini atas partisipasi kami sebagai lembaga swadaya masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Pondoksalam, 


Walau sebenarnya kegiatan ini adalah semua atas anjuran dari Kecamatan melalui Desa untuk segera lakukan dan dilaksanakan secepatnya untuk penyemprotan, guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran virus covid-19," Tuturnya.


Dan atas nama LSM GNRI kami ucapkan terimakasih kepada perangkat Desa Salem maupun dari Kecamatan Pondoksalam yang sudah bisa menerima kami untuk bisa ikut andil berpartisipasi lakukan penyemprotan disinfektan ini kesetiap rumah warga." Pungkasnya. (Mjn)

TerPopuler