Ketua DPD Partai NasDem Kota Mojokerto Wahyu Mardiansyah Bersama Jajaran Berikan Bantuan dan Dukungan Kepada Warga Lingkungan Sidomulyo -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ketua DPD Partai NasDem Kota Mojokerto Wahyu Mardiansyah Bersama Jajaran Berikan Bantuan dan Dukungan Kepada Warga Lingkungan Sidomulyo

6/24/2021


Globalnewsindonesia.com,- Mojokerto,- Hingga kini, Satuan Gugus Tugas (Satgaa) Covid-19 Kota Mojokerto memberlakukan lockdown di Lingkungan Sidomulyo, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Menyusul tingginya angka keterpaparan Covid-19 di wilayah ini.


Untuk meringankan beban warga Lingkungan Sidomulyo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Mojokerto menggelar bantuan sosial (baksos). Bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan obat-obatan diberikan kepada warga terdampak lockdown.


Ketua DPD Partai NasDem Kota Mojokerto, Wahyu Mardiansyah mengatakan, kegiatan tersebut bertajuk “NasDem Peduli”. “Bersama pengurus DPD Partai NasDem Kota Mojokerto, kami mendatangi Posko Kelurahan Mentikan Tangguh dan membawa bantuan,” ungkapnya, Kamis (24/6/2021).


Kedatangan DPD Partai NasDem Kota Mojokerto ke Posko Kelurahan Mentikan Tangguh untuk membawa puluhan paket sembako, peralatan mandi, handsanitizer, masker dan multivitamin. Wahyu berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga terdampak lockdown di Lingkungan Sidomulyo.


“Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat dan dapat memberikan semangat kepada warga di Lingkungan Sidomulyo karena penerapan lockdown di lingkungan mereka sehingga aktivitas tidak bisa sebebas saat sebelum lockdown diberlakukan. Harapan saya semoga keadaan dapat segera normal kembali,” Harapanya.


Sementara itu, Ketua Kampung Tangguh Kelurahan Mentikan, Mashuri mewakili warga Lingkungan Sidomulyo mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPD Partai NasDem Kota Mojokerto. “Kami atas nama keluarga yang terdampak mengucapkan banyak terima kasih,” Tegasnya. (Atf)