Kapolda Sumsel Apresiasi Personil Berprestasi dengan Memberi Penghargaan. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolda Sumsel Apresiasi Personil Berprestasi dengan Memberi Penghargaan.

6/08/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM memberikan penghargaan kepada para personilnya, pemberian penghargaan sendiri dilaksanakan pada saat apel pagi personil Polri dan PNS di Lapangan Apel Mapolda Sumsel. Selasa (08/06/21).


Kapolda Sumsel Eko menyampaikan, selamat dan terima kasih atas kerja keras personil Polda Sumsel yang telah berusaha memaksimalkan kinerja dan menunjukan hasil yang luar biasa sehingga dapat menorehkan prestasi-prestasi.


"Saya berharap kedepan masing-masing personil dapat mengembangkan dan meningkatkan kemampuan serta potensi yang ada pada dirinya, saya juga yakin apabila kita memiliki kemauan dan semangat yang tinggi kita pasti bisa melakukan kinerja yang baik." Ucapnya.


Lanjut Eko, ada sekitar 247 personil dan diberikan kepada perwakilanya Penghargaan yang diberikan kepada anggota dalam hal ungkap kasus penyelunduhan benih lobster, tugas BKO  PPKM hingga dedikasi sebagai Operator PPK Kapolri serta Loyalitas tugas di Biro OPS.


"Penghargaan juga diberikan kepada anggota dalam membantu menekan penyebaran Covid-19, karena mereka telah bersusah payah dilapangan untuk terus menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan Prokes." Terangnya. (Hasbi)