HUT Bayangkara Ke -75 Polri & Pemkab Labusel Adakan Vaksinasi Massal di Labusel -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

HUT Bayangkara Ke -75 Polri & Pemkab Labusel Adakan Vaksinasi Massal di Labusel

6/16/2021, 6/16/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Dalam rangka Peringati Hari Ulang tahun (HUT)Bayangkara ke 75 Polri dari Polsekta Kotapinang, Polsek Torgamba mengadakan Vaksinasi secara masal yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang digelar, Rabu (16/6/21), untuk Kotapinang diadakan di lantai 1 Pondopi MHB jalan Bukit Kotapinang.


Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut dengan menggunakan tenaga medis 100 Orang dari tenaga medis kesehatan Labusel  yang tetap mematuhi Protokol kesehatan 3 M.


Vaksinasi untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid-19,  pada acara tersebut hadir Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang Gumanti Hutabarat SH.MH. Mewakili Wadan Ramil 11 Kotapinang  Kepala Dinas Kesehatan dr. Faisal, Kasatpol PP Gusuran Harahap dan personil TNI/Polri lainnya.


Kapolsekta Kotapinang AKP. Bambang Gumanti Hutabarat SH.MH menjelaskan pada wartawan ketika dikompirmasi, kegiatan Vaksinasi massal ini adalah dalam rangka HUT Bayangkara ke 75 bakerja sama Polri dan Pemkab Labusel, maka hari ini Rabu (16/6/21) diadakan Vaksinisasi massal di Kotapunang dan di Kecamatan Torgamba serentak selama 2 hari terakhir besok Kamis (17/6/21). 




Adapun jumlah yang Kita persiapkan selama 2 hari 1400 orang, maka 700 orang perharinya,  kalau tidak ada halangan besok Kamis  Kapoldasu dan Pangdam 1 BB akan datang ke Labusel ini untuk meninjau kegiatan ini.


Dan besok juga ada kegiatan sosial lain di RSU Nur Aini blok songo, soal menggerakan masyarakat agar datang mendaftar untuk di Vaksinisasi kita bekerja sama dengan para Kepala Desa dan Kadus juga Kapolsek.


Kadis Kesehatan Labusel dr. Faisal mengatakan pada awak media ada 100 0rang tenaga medis yang kita persiapkan di 2 lokasi Vaksinisasi Kotapinang dan Torgamba, untuk melayani Vaksinisasi massal dalam merayakan HUT Bayangkara ke 75 tahun 2021 ini masalah obat vaksin cukup tidak ada masalah.


Ibu Beti Rumapea bersama beberapa yang lainnya mengucapkan selamat HUT Bayangkara ke 75  dan terima kasih juga pada pihak Polri khusus Polsek Kotapinang yang sudah melakukan giat Vaksinisasi massal ini.


Dalam hal ini sungguh sangat membantu  tampak juga direksi Bus Candra yang dikenal Acong dan mantan anggota DPRD Labusel periode 2014-2019. turut hadir A Ritonang dan ikut Vaksinisasi massal. (MH)

TerPopuler