Harnojoyo Apresiasi Hasil Kinerja Baznas Kota Palembang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Harnojoyo Apresiasi Hasil Kinerja Baznas Kota Palembang

6/25/2021

Globalnewsindonesia.com,- Sumsel, - Wali Kota Palembang Harnojoyo memuji hasil Audit Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang dengan hasil Unqualified Opinion atau Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Rumah Dinas Walikota. Jumat (25/06/21)


"Berdasarkan hasil Audit Akuntansi Publik Wandestaringdo, CPA Tahun 2019-2020 dengan hasil WTP yang artinya wajar atau baik-baik saja. tentu nya hal tersebut sangat saya apresiasi karena kinerja Baznas benar-benar bisa dipertanggung jawabkan." Katanya.


Menurut Harnojoyo, Baznas sebagai tangan Pemerintah yang bekerja untuk mensejahterakan warga. banyak kegiatan yang sudah dilakukan seperti Program Bedah Rumah, Pendidikan, dan Usaha UMKM.


" Dulu ada seorang warga Palembang yang awalnya tidak memiliki uang, namun setelah mendapatkan bantuan uang dari Baznas sekarang menjadi pengusaha sukses dengan pendapatan sehari Rp 3 juta, sekarang dia menjadi penyalur zakat di Baznas. saya menilai itu sangat luar biasa bantuan Baznas mampu mengangkat derajat seseorang." Jelasnya.


Lanjut Harnojoyo, kami berharap bagi masyarakat yang berkecukupan untuk menyalurkan zakat ke Baznas, kita percaya kepada Baznas untuk mengelola keuangan karena memang untuk disalurkan kepada orang yang membutuhkan.


" Semoga kedepan semakin banyak masyarakat yang menyalurkan zakat ke Baznas, agar semakin banyak lagi masyarakat yang bisa kita bantu." Tutupnya.

(Hasbi)