Giri Ramandha : Dalam Bulan Bung Karno PDIP Hadir Ditengah Masyarakat -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Giri Ramandha : Dalam Bulan Bung Karno PDIP Hadir Ditengah Masyarakat

6/19/2021, 6/19/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Palembang Sumsel,- Masih dalam suasana Bulan Bung Karno "kerja gotong royong untuk rakyat desa maju, Indonesia Kuat dan berdaulat" dimulai dari tanggal 16 - 27 Juni 2021 DPD PDI-P provinsi Sumatera Selatan mengadakan donor darah, bakti sosial dan penyuluhan stunting yang berlangsung di posko PAC Ilir Barat 2 jalan Ratna Kel 26 Ilir Palembang, Sabtu (19/06/21).


Dalam kegiatan di hadiri Langsung oleh wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda dalam wawancaranya mengatakan, kita berharap pembagian sembako tepat sasaran bagi mereka yang terkena dampak Covid-19.


Kemudian ada juga penyuluhan sosialisasi masalah stunting bagaimana mencegah bayi dan balita terkena stunting dengan cara perbaikan gizi dan mendatangi pelayanan kesehatan yang ada di puskesmas terdekat," Katanya.


Dalam kegiatan donor darah yang ditargetkan sebanyak 100 kantong darah bekerja sama PMI UTD kota Palembang dan baguna PDI-P provinsi Sumatera Selatan semua terlibat dalam aksi mendonorkan darahnya. Sedangkan paket sembako yang dibagikan juga sebanyak 100 paket bagi mereka yang membutuhkan warga sekitar.


Menurut Ketua Baguna PDI Perjuangan Sumsel, Dedi Sipriyanto, hasil dari donor darah ini nantinya akan langsung diserahkan kepada UPTD PMI Kota Palembang yang diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan akan darah. 


"Kegiatan donor darah dan pemberian paket sembako ini juga membuktikan bahwa PDI Perjuangan tak hanya melakukan peran politik melainkan juga peran sosial. Salah satunya bertujuan memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat," imbuh Dedi didampingi Ketua Panitia Bulan Bung Karno DPD PDI Perjuangan Sumsel, Robby Puruhita ini. 


Ketua DPD PDIP provinsi Sumatera Selatan Giri Ramandha N. Kiemas dalam keterangan wawancara mengatakan, kita mengadakan aksi ini masih dalam suasana Bulan Bung Karno maka kita pada pagi hari ini mengadakan penyuluhan stunting bagaimana meningkatkan kualitas anak mereka kedepan.


Dan juga kita harapkan menjadi generasi unggul mengisi pembangunan di Indonesia, kemudian  dimana partai PDIP hadir ditengah masyarakat, kami memang bersama masyarakat dan hidup bersama masyarakat," Pungkasnya. (AHer)

TerPopuler