DPD PARTAI PSI KOTA BEKASI BERBAGI 1000 NASI BUNGKUS MEMBANTU UMKM -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

DPD PARTAI PSI KOTA BEKASI BERBAGI 1000 NASI BUNGKUS MEMBANTU UMKM

6/16/2021


Globalnewsindonesia.com,- BEKASI - DPD PSI Kota Bekasi, Jawa Barat, siap melaksanakan ‘Ngider Solidarity’. Partai yang populer dengan sebutan ‘Bro n Sis’ itu akan memulai ‘Ngider Solidarity’ Sabtu (12/ 06/ 2021)


Program khusus Kota Bekasi, ya dari awal berdirinya PSI ini pastinya punya program, tapi kalau tahun 2021 ini yang paling pertama adalah program kemanusiaan, kita program kemanusiaan itu berbagi pastinya, seperti nasi bungkus, itu dia memang terpusat gitu cuman kita menjalani yang perharinya 1000 bungkus untuk membantu perekonomian UMKM yang dibawa.


Jadikan banyak Warteg-warteg dan warung nasi membutuhkan supaya barangnya laku, ya kita belinya disitu nanti nasi bungkusnya, lalu kita bagikan kemasyarakat yang membutuhkan itu yang pertama.


Dan yang kedua kita juga kemarin berbagi Al-Qur'an, sajadah dan tasbih kemushola-mushola yang sangat membutuhkan pastinya, dan yang kita anggap kurang lengkap, tapi mungkin kedepannya insyaallah kalau dapat donasi lagi kita juga akan ada bantuan karena kemarin bukan hanya Al-Qur'an aja tapi ada juga sembako berupa beras.




Kalau umumnya Kota Bekasi anggaran PSI dari donasi, karena PSI pusat pun juga sama donasi masyarakat, jadi selama ini Alhamdulillah masyarakat mau berbagi sama kita dan ada juga yang bentuknya barang ada atau materi.


Untuk itu kita juga yang akan bertanggungjawab di umum, ya karena kan selalu diplabis anggaran kita sekian dan yang terpakai sekian biar masyarakat pun tahu. Tuturnya Ketua DPD Partai PSI Tanti Herawti atau yang biasa disapa Sis' Hera. (srf/jks)