Dedi Sipriyanto : Berharap FORCI Mengedepankan Jiwa Sosial Kemasyarakat -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Dedi Sipriyanto : Berharap FORCI Mengedepankan Jiwa Sosial Kemasyarakat

6/13/2021, 6/13/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Fortuner Owner Club Indonesian (FORCI) melaksanakan rakernas dan ulang tahun yang ke 5 dilanjutkan halal BI halal bagi seluruh anggotanya, bersamaan hari jadi FORCI Chapter Sumsel ke 3 yang dilaksanakan di hotel The Zuri Palembang, sabtu (12/06/21).


Hadir dalam kegiatan ketua umum FORCI Rico Apriconus, kechap (kepala chapter) Sumsel Lusi Apriyani, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Pemprov Sumsel Edwar Juliartha, dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi PDIP Dedi Sipriyanto dan Chapter seluruh Indonesia.


Ketua chapter Sumsel Lusi Apriyani didampingi pengurus FORCI Ismail mengatakan "Alhamdulillah rangkaian kegiatan rakernas dan anniversary ke 5 untuk FORCI pusat dan ke 3 chapter Sumsel pada malam ini berjalan lancar dan happy, rangkaian kegiatan diisi dengan mengunjungi destinasi wisata yang ada di kota Palembang pulau Kemaro, jembatan Ampera dan kawasan sport city Jakabaring serta tidak lupa makanan khas Palembang pempek serta turunannya," ujarnya.


Organisasi FORCI yang terbentuk sudah lima tahun diawali dari kumpul sesama owner Fortuner berjumlah 12 orang (founder) sepakat membentuk wadah komunitas dengan slogan Berfortuner kita bersaudara.


Dedi Sipriyanto (anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan PDI-P) salah satu Ketua FORCI Chapter Sumsel tahun 2019 turut hadir meramaikan ultah FORCI ke 5 dan ke 3 untuk Sumsel mengatakan, dalam wawancaranya "saya berharap anggota FORCI bertambah banyak dan menjaga persaudaraan, biasa dalam organisasi kadang kadang terjadi gesekkan tapi kalau ada masalah semoga dapat diselesaikan dengan kekeluargaan dimana yang besar kita kecilkan dan yang kecil kita hilangkan.


Semoga keluarga FORCI dapat mengedepankan jiwa sosialnya melakukan bakti sosial ditengah masyarakat, dimana masa pandemi ini sebagian masyarakat kita mengalami keterpurukan, jadi yang kita tonjolkan bukan kendaraannya tapi jiwa sosial penggunanya,"pungkasnya. (AHer)

TerPopuler