Dalam Suasana Pandemi Adanya Kerumunan .Siswa & Guru Terjadi di SMPN.1 Torgamba -->
Clickadu
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Dalam Suasana Pandemi Adanya Kerumunan .Siswa & Guru Terjadi di SMPN.1 Torgamba

6/24/2021, 6/24/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- saat Pandemi Covid-19 namun kerumunan antara Siswa & Guru di SMPN Torgamba seakan tidak menghiraukan perintah atasan saat Pandemi Covid-19 tampak kerumunan tidak ada jarak antara siswa siswi dan para Guru saat pembagian pormulir, Selasa (22/6/21).


Hai ini diketahui Wartawan dari impormasi yang diperoleh dari masyarakat pada Selasa (22/6/21) sekitar jam 10.30 wib, yang mana para guru dan murid di beberapa titik di teres sekolah tersebut berkumpul yang tanpa jarak bahkan banyak juga anak sekolah tidak memakai masker.


Dan dipintu gerbang sekolah pun tidak ada penjagaan seperti yang dilakukan disekolah lainnya, yang tetap melakukan pemeriksaan masker dan pemeriksaan suhu panas kepada semua siswa siswi yang masuk ke areal sekolah tersebut termasuk kepada para tamu. 


para guru yang ada ketika dikompirmasi mengapa tidak menerapkan prokes dan banyak murid tidak pake masker, namun para guru tersebut satupun tidak ada yang menjawab pertanyaan wartawan, bahkan mengalihkan omongannya pake masker kalian jaga jarak kata bapak ini seakan apa anjuran awak media tersebut. 


Kepala sekolah SMPN 1 berinisial TD ketika mau dikompirmasi untuk mempertanyakan Penarapan Prokes di sekolah tersebut, namun tidak ditemukan padahal awalnya Kepsek tersebut tampak duduk diteras Sekolah itu,  namun dikarenakan dia melihat awak media lagi mengambil dekomentasi para murid dan guru berkumpul yang tidak prokes sehingga Kepsek tersebut pergi. 


Salah seorang pegawai mengatakan kepsek tadikan dekat bapak duduk kemudian dia beranjak  intah kemana pergi  kami gak tau,"  Ucapnya.


Kepala dinas pendidikan labusel Sutan Harahap ketika dikompirmasi via Wabsap mengatakan terima kasih atas impormadi itu kita akan panggil dia dan akan kita periksa kata kadis pendidikan.  (MH)

TerPopuler