Dalam Rangka HUT Bayangkara Polri, PT SMART & RSU Nur Aini Mengadakan Bakti Sosial Opersasi Katarak Bibir Sumbing dan Herina -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Dalam Rangka HUT Bayangkara Polri, PT SMART & RSU Nur Aini Mengadakan Bakti Sosial Opersasi Katarak Bibir Sumbing dan Herina

6/17/2021, 6/17/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut.,-  Polri .PT SMART & pihak Rumah Sakit .Nur Aini Bekerja Sama mengadakan Bakti Sosial Operasi Katarak dan penyakit lainnya secara gratis acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 75.


Kegiatan bakti sosial tersebut digelar pada Kamis (17/6/21) bertempat dirumah sakit Umum (RSU) Nur Aini Blox Songo Desa Sisumut Kotapinang Kabupaten Labuhan atau Selatan. yang tetap mematuhi Protokol kesehatan (Protokes).


Acara Bakti Sosial dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK. MH,  yang diwakili Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik SE.MH, Dandim 0209 diwakili  Kasdim 0209 Mayor Inf. Budi Santoso.

 

Kemudian Direktur RSU Nur Aini, dr, Dedi. Nasution, Derktur PT Sinar Mas, Ketua IDI  Labusel dr Riduan Ritonga, Kapolsekta Kotapinang. AKP Bambang Gumanti Hutabarat SH. MM. Wakapolsekta Kotapinang Kanit Untelkam, Polsekta kotapinang. AKP Siahar Hutagalung beserta Kepala RSU Nur Aini, dr Pebri Harahap serta personil lainnya, juga Wadan Ramil Kotapinang dan para bapak/ibu pasien katarak lainnya.




Adapun Tertib acara diawali lagu kebangsaan,  kemudian doa, kata sambutan dari Ketua Panitia acara dari PT Sinar MAS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang tergabung diacara ini.


Awalnya kami berencana acara ini di unit-unit kami, tapi karena adanya pihak RSU Nur Aini serta pihak TNI dan polri mau bekerja sama,  maka sebaiknya diadakan kegiatan sosial bersama.


Kami dari PT Sinar MAS ada radius 5 km masyarakat sekitar perusahaan jadi tanggung jawab kami dibidang kesehatan ekonomi dan lainnya harus menjadi perhatian serius bagi kami.


Kemudian Sambutan yang mewakili pasien, Eni Parida Nasution, saya atas nama mewakili para pasien sangat mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian, pihak PT Sinar Mas dan pihak RSU Nur Aini serta kami juga mengucapkan selamat .HUT Bayangkara semoga melalui momen ini polri semangkin hebat," Pungkasnya. 


Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Nur Aini dr. Edi Nasution mengatakan dalam sambutannya,  pihak kami sangat berterima kasih dan selamat datang pada yang mewakili Kapolres juga mewakili Dandim 0209 juga pihak PT sinar mas yang sudah bergabung bekerja sama untuk memeriahkan HUT Bayangkara ke 75.


Dan bekerja sama mengadakan bakti sosial  operasi katarak Operasi Bibir sumbing dan perobatan penyakit masarakat lainnya.


Kami juga dari RSU Nur Aini dalam efisod 2021 sudah beberapa kali mengadakan kegiatan sosial seperti apa yang kita laksanakan hari ini, maka untuk menutup sambutan saya ini, selamat HUT Bayangkara ke 75," Tuturnya. 


Kasdim 0209 mayor Inf. Budi Santoso, saya atas nama Dandim mengucapkan terima kasih atas bakti sosial ini, apalagi masa sekarang masa Pandemi, kehidupan masyarakat sangat susah namun dari kegiatan ini sungguh sangat membantu kami.


Dan dari TNI siap membantu dalam kegiatan ini, jadi mohon maaf juga pada bapak ibu Dandim tidak bisa hadir berhubung lagi bersama  Kapolres menyambut kedatangan Japodasu dan Pangdam 1 Bukit Barisan akan datang kerantau perapat, maka saya diutus bersama Waka Polres datang menghadiri acara bakti sosial ini.


Arahan dari Kapolres Labuhanbatu, Deni Kurniawan SIK. MH. yang disampaikan Waka Polres Kompol Muhammat Taufik dan sekaligus membuka acara bakti sosial tersebut dalam arahannya atas nama polri kami sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak.


Termasuk PT Sinar Mas dan pihak RSU Nur Aini yang sudah turut serta membantu kami dalam memeriahkan acara peringatan HUT Bayangkara ke 75, karena Polri erkomitmen dekat dengan masyarakat baik menjaga Kamtibmas.


Penegakan hukum apa lagi saat Pandemi Covid 19 ini terpuruknya perekonomian rakyat maka melalui .HUT bayangkara ini polri berkomitmen untuk melakukan pemantauan penyakit masarakat setelah adanya nanti Operasi yang dilakukan piha Dokter semoga bapak ibu cepat sembuh 


Kemudian ini ada beberapa Kapolsek perlu saya sampaikan ada 60 kg sabu kita tangkap, kalau 60 kg ini sempat beredar pada masyarakat, di Labusel sudah berapa ratus ribu generasi terjangkit jadi pengguna sabu, terakhir Waka Polres membuka acara bakti sosial tersebut. (MH)

TerPopuler