Bupati Banyuasin di Dampingi Kapolres Banyuasin Tinjau Vaksinasi Covid-19 -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Bupati Banyuasin di Dampingi Kapolres Banyuasin Tinjau Vaksinasi Covid-19

6/28/2021, 6/28/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- Bupati Banyuasin H, Askolani SH,MH didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK.MH, dan Damdim 0403 Kabupaten Banyuasin meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 Nasional TNI-POLRI dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 di RSP Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel. Senin (28/06/21).


Bupati Banyuasin H. Askolani SH.MH menjelaskan, semoga dengan digelarnya vaksinasi massal ini bisa mencegah peningkatan Virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Banyuasin.


Dilihat dari jumlah warga yang mengikuti vaksinasi cukup banyak, hampir ratusan orang artinya tingkat kesadaran masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19 cukup tinggi," Ucapnya.


Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK.MH menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi hari ini dengan tema" Melindungi diri, Keluarga dan Sesama, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.


" Kegiatan vaksinasi ini sengaja diberikan kepada masyarakat, mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Banyuasin, selain itu bertepatan dengan Hut Bhayangkara ke-75. pelaksanaan vaksin juga digelar dengan Prokes ketat baik nakes, personil, serta warga yang mengikuti vaksinasi," Terangnya.

(Hasbi)

TerPopuler