Bupati Banyuasin di Dampingi Kapolres Banyuasin Tinjau Vaksinasi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimitasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Bupati Banyuasin di Dampingi Kapolres Banyuasin Tinjau Vaksinasi Covid-19

6/28/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Banyuasin,- Bupati Banyuasin H, Askolani SH,MH didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK.MH, dan Damdim 0403 Kabupaten Banyuasin meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 Nasional TNI-POLRI dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 di RSP Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel. Senin (28/06/21).


Bupati Banyuasin H. Askolani SH.MH menjelaskan, semoga dengan digelarnya vaksinasi massal ini bisa mencegah peningkatan Virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Banyuasin.


Dilihat dari jumlah warga yang mengikuti vaksinasi cukup banyak, hampir ratusan orang artinya tingkat kesadaran masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19 cukup tinggi," Ucapnya.


Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK.MH menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi hari ini dengan tema" Melindungi diri, Keluarga dan Sesama, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.


" Kegiatan vaksinasi ini sengaja diberikan kepada masyarakat, mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Banyuasin, selain itu bertepatan dengan Hut Bhayangkara ke-75. pelaksanaan vaksin juga digelar dengan Prokes ketat baik nakes, personil, serta warga yang mengikuti vaksinasi," Terangnya.

(Hasbi)