Antisipasi Terjadi Lakalantas, Satlantas Polres Cianjur Pasang Imbauan di Beberapa Titik Black Spot -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Antisipasi Terjadi Lakalantas, Satlantas Polres Cianjur Pasang Imbauan di Beberapa Titik Black Spot

6/27/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR ,- Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Anom telah melakukan peninjauan ke beberapa titik jalur lalulintas yang di anggap black spot atau rawan terjadi kecelakaan lalulintas di wilayah Cianjur. 


Sedangkan salah salah satu upaya untuk meminimalisir terjadinya lakalantas, pihaknya telah menambah pesangan imbauan berupa spanduk maupun bander disetiap ruas jalan yang dianggap rawan terjadi lakalantas. 


" Imbauan tersebut pun agar diketahui oleh semua pengguna jalan baik yang kendara mobil atau motor," kata Kasatlantas, Minggu(27/6/21).


Selain itu sebelumnya Anom telah melakukan peninjauan ke beberapa titik atau wilayah sering terjadi lakalantas, namun segala antisipasi sudah dilakukan.


" Seperti perbaharui imbauan dibeberapa titik dengan menambahkan himbauan," Jelasnya. 


Lebih jauhnya Kasat Lantas AKP. Anom menambahkan, bahwa pihaknya akan memohon bantuan pada Pemerintahan khususnya Dinas Perhubungan karena terkait sarana dan prasarana serta kewenangannya ada di Dinas Perhubungan. 


" Meskipun saya baru datang ke Cianjur, namun sudah berkeliling bersama kanit lakalantas," Pungkasnya. (yn)