Giat Pelantikan Bersama di Aula Rektorat UIN Ar-Raniry Banda Aceh -->
Clickadu Hosting Unlimited Indonesia
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Giat Pelantikan Bersama di Aula Rektorat UIN Ar-Raniry Banda Aceh

6/17/2021, 6/17/2021



Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, telah melaksanakan pelantikan bersama di Aula Rektorat UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis.17/6/2021 


Globalnewsindonesia.com,- Banda Aceh,- Pelantikan serentak hari ini dihadirkan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Wakil Dekan III Fakuktaa Tarbiyah serta Keguruan. Ketua Prodi Bimbingan dan Konseling juga Ketua Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, lalu ada juga Dema Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, disertai dari semua Fakuktas Tarbiyah dan Keguruan


Ketua Panitia Muhammad Nazar. ( Cut lem) mengucapkan banyak terimakasih kepada Semua panitia atas partisipasi untuk mengsukseskan acara pelantikan bersama ini.


Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan konseling Periode 2021 - 2022.  Nuzulul Azmi, tak terasa periode kepengurusan HMP-BK 2021/2022 telah tergantikan lagi banyak kemudian problem-problem dan dinamisasi yang terjadi dalam masa kepengurusan tersebut


Dan tak jauh beda pula nantinya di kepengurusan tahun ini, mudah- mudahan kawan-kawan pengurus yang baru kita dapat  saling merangkul, bersama-sama hingga periodisasi.



Melihat tema yang kemudian tertera dispanduk,  bertanggung jawab menuju kepengurusan yang berkualitas, kami mampu memaknai bahwa peran dari setiap pengurus untuk bertanggung jawab dalam kinerjanya demi mewujudkan HMP-BK yang Berkualiatas.


Karena tidak mudah menjalani sebuah kepengurusan kawan-kawan, yang perlu kita tanamkan bersama adalah bekerja sesuai dengan tupoksi dan ad/art kita yang dilandasi rasa ikhlas..


Hadirin yang berbahagia, kami dan terkhusus saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan dan amanah yang telah dipundakkan kepada kami insya allah kami akan melaksanakan segala amanah dan tanggung jawab ini dengan penuh keikhlasan.


Mengutip dari tulisan mahatma gandhi bahwa kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil, berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki.


Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Rahma Shafira, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi ketua HMP PIAUD, Tentunya saya akan bekerja lebih baik lagi serta mengimplementasikan rencana-rencana besar saya untuk memajukan HMP PIAUD."Ucap Rahma.


Melalui pelantikan bersama ini sebagai Ketua HMP PIAUD, Rahma juga berharap semua rekan-rekannya dapat berkontribusi dan memiliki semangat kerja yang tinggi.


“Saya juga memiliki harapan yang besar kepada semua rekan saya untuk turut berkontribusi dengan semangat kerja sama yang tinggi, guna mencapai kesuksesan bersama,” Tegasnya. (Rizki Maulizar)

TerPopuler