WAKIL WALIKOTA BEKASI DR. TRI ADHIANTO PENUHI AUDIENSI WARGA TANGANI BANJIR -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




WAKIL WALIKOTA BEKASI DR. TRI ADHIANTO PENUHI AUDIENSI WARGA TANGANI BANJIR

5/18/2021


Globalnewsindonesia.com,- Kota Bekasi,- Bertempat dikediaman Ketua RW 17, Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto hadiri undangan pengurus RW, terkait penanganan banjir di Komplek Jatiwaringin Kecamatan Pondokgede, Selasa (17/0/2021).


Ketua RW menyampaikan keluhan warga terkait permasalahan banjir, Ketua RW 17 Samiyono mengungkapkan kepada Wakil Walikota, Komplek Jatiwaringin khususnya RW 17 adalah daerah potensial banjir.


"Jadi ada beberapa titik-titik lokasi banjir, salah satunya warga RW 17, banyak yang harus diperbaiki dan di evaluasi lagi terkait tataruang pembangunan," ujar Ketua RW 17 Samiyono.




Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto memberi tanggapan atas laporan Ketua RW dan pengurus RW 17 komplek Jatiwaringin Kecamatan Pondokgede.


"Saya pinta data soft copy data laporan pengurus RW 17, data ini akan saya jadikan bahan dasar buat evaluasi, sambil menunggu perencanaan yang akan diajukan lewat musrembang," ujar Tri Adhianto.


"Jadi ini akan saya pelajari, untuk menentukan tindakan apa yang harus dilakukan sebagai solusinya, apakah diperlukan biopori diberbagai titik, apakah membutuhkan polder tampungan air sementara, atau pelebaran bibir sungai," lanjutnya.


Tri menyampaikan akan berkoordinasi dengan dinas terkait sebagai upaya penanganan permasalahan banjir yang berada di Kelurahan Jatimakmur dan sekitarnya," Tutupnya. (joko santoso).