Silaturahmi dan Buka Bersama Ikatan Mahasiswa Desa Cikaret (IMDC) -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Silaturahmi dan Buka Bersama Ikatan Mahasiswa Desa Cikaret (IMDC)

5/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Lebak,- Ikatan Mahasiswa Desa Cikaret (IMDC), mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama,dengan bapak kepala Desa Cikaret serta jajaranya, tokoh agama, guru dan pemuda desa Cikaret.


Alhamdulillah pihak desa mempasilitasi tempat untuk acara silaturahmi dan buka bersama, yang bertempat dikantor Desa Cikaret Kecamatam Cigemblong Kabupaten Lebak.


Tentu dalam rangka acara silaturahmi dan buka bersama ini untuk menjaga tali silaturahmi dan memanjangkan umur, serta mempermudah rijki kita dan juga dengan adaya acara ini yaitu untuk meyatukan dan bersama sama bersinergi agar  lebih memajukan desa cikaret.




Dimana acara ini baru pertama kali ini diadakan,semoga acara kita lebih mempererat persaudaraan atar ikatan mahasiswa desa cikaret dengan pemerintah setempat ujar Udin. 


Ayu lestari sebagai ketua pelaksana sangat antusias dengan adanya acara yang luar biasa ini, dengan suguhan yang sederhana tapi kami bersyukur karna bayak dukungan dan dorongan dari berbagai kalangan.


Dan juga kami merasa bangga karena tamu udangan telah memenuhi undangan dari ikatan mahasiswa desa cikaret,dan kami tetap menggunakan protokol kesehatan.


Dengan tema mempererat tali silaturahmi antar pemuda cikaret yang loyalitas dan bersinergi untuk kemajuan desa,"Pungkas Ayu kepada wartawan. (10/5/2021) (AG)