Puskesmas Tapung Hulu 1 Adakan Vaksinasi Sinovac Kepada Petugas Pelayanan Publik -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Puskesmas Tapung Hulu 1 Adakan Vaksinasi Sinovac Kepada Petugas Pelayanan Publik

5/27/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kampar,- Guna mencegah dan memutus tali rantai covid- 19, pihak Dinas Kesehatan Kampar melalui Puskesmas Tapung Hulu 1 mengadakan vaksinasi kepada petugas pelayan publik yang berada dikawasan ruang lingkup Puskesmas Tapung Hulu 1.


Adapun acara pemberian vaksinasi ini di gelar di gedung puskesmas Tapung Hulu 1 tepatnya Kamis, (27/05/2021).


Tampak hadir Sekdes sumber sari  beserta jajarannya serta segenap karyawan Kcp Bank Mandiri unit Tapung Hulu selaku pejabat pelayanan publik selaku penerima vaksin sinovac ini.




Menurut Iyan Mukti selaku Kepala Puskesmas tapung Hulu I mengatakan bahwa pemberian Vaksinasi terhadap pelayan publik ini bertujuan agar kedepannya saat mereka memberikan pelayanan maka tidak lagi menimbulkan rasa keraguan bagi masyarakat yang mendapatkan pelayanan dari mereka.mengingat pada saat ini untuk wilayah kecamatan Tapung Hulu termasuk Zona merah Covid-19 dari 5 kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar.


Sementara itu Ahmad Yani selaku Sekretaris Desa Sumber Sari yang kala itu turut mendapatkan vaksinasi mengatakan bahwa selaku pelayan publik pihaknya harus mengikuti Vaksinasi. mengingat wabah covid ini sudah sangat menghawatirkan seluruh lapisan masyarakat.




Dan untuk itu kami dari perangkat desa menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu mendukung program Pemerintah dalam menjalankan ataupun turut mendukung atas pemberian Vaksinasi.sehingga kita dapat terbebas dari Virus Covid-19 ini.

(Ali Rahman siregar)