Kecelakaan Bus Akap Sambado Jurusan Padang-Jakarta Makan Korban Jiwa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kecelakaan Bus Akap Sambado Jurusan Padang-Jakarta Makan Korban Jiwa

5/28/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Sebanyak 4 Penumpang Bus Akap Sambado jenis Mercedes Benz Tujuan Padang-Jakarta Tewas,4 Orang luka berat,8 Orang luka ringan.


Kecelakaan tunggal dijalan Lintas Timur Palembang-Jambi tepat nya di KM 214 Desa Senawar Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba Sekira Pukul 05.00 WIB. Kamis (27/05/21).


Bus R6 Sambado dengan Nopol B 7314 NGA melaju dari arah Jambi kearah Palembang dengan membawa 33 Orang Penumpang.


Kapolres Muba AKBP Erlin Tongjaya SH SIK, melalui Paur Subag Humas Iptu Indra Jaya SH menyampaikan, Bus yang dikendarai Sopir AN hilang kendali menikung kekanan menurun kearah Palembang dengan kecepatan tinggi sehingga keluar jalur dan terbalik sebelah kiri kendaraan.


"Identitas 4 korban meninggal dunia dilokasi kejadian yakni Doya Aprilia (28) warga Batu Sangka Paya Kumbu Sumbar,lalu korban AZH (9) Warga Kota Solok Sumbar, NF (7) warga Kota Tanggerang Jabar, HHS (11) warga Kecamatan Harau Sumbar." Terangnya.


Lanjut Indra, sementara 4 Orang yang luka berat langsung dirujuk ke RS Ermidika Jambi dan 8 orang luka ringan dirawat di RS Bayung Lencir.


"Sopir melarikan diri dan kini masih tahap pengejaran oleh petugas Unit Lakalantas dan Polsek Bayung Lencir, kita himbau untuk sopir Bus AKAP segera menyerahkan diri ke petugas guna menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan tersebut."Imbuhnya. (Hasbi)