Harg Telor Ayam Ras di Pasar Tradisional Cianjur Kembali Naik Hingga Tembus 25 Ribu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Harg Telor Ayam Ras di Pasar Tradisional Cianjur Kembali Naik Hingga Tembus 25 Ribu

5/29/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR,- Harga kebutuhan masyarakat kembali mengalami kenaikan di semua pasar tradisional yang ada di Kabupaten Cianjur.

Kenaikan harga seperti telur ayam ras, terhitung sudah dua hari sejak kemarin Jumat hingga Sabtu(29/5/2021).


Menurut seorang pedagang telur ayam ras dipasar muka Kabupaten Cianjur Jl. dr. Muwardi Agus mengatakan, kenaikan harga telur ayam ras dari harga Rp. 23.000 Per/Kg naik menjadi Rp. 24.000 Per/Kg, dan saat ini kembali naik menjadi Rp. 25.000 Per/ Kg, saat di hubungi lewat sambungan tlp, Sabtu (29/5/ 2021).


" Naiknya harga telur ayam ras disemua pasar tradisional Cianjur dampak dari naiknya harga pakan," kata Agus.


Ia menambahkan, kenaikan harga telur ayam ras sama halnya dengan naiknya harga telur puyuh saat ini Rp. 32.000 Per/ Kg, dari semula Rp. 30.000 Per/ Kg. 


Sedangkan dari naiknya harga telur ayam ras dan telur puyuh tersebut, di ungkapkan Agus, belum tahu apakah terus mengalami kenaikan atau kembali ke harga normal hingga Rp. 22.000 Per/ Kg. 


Namun meskipun harga telur ayam ras terus mengalami kenaikan, dan tidak membuat surut konsumen pembeli telur ayam ras," Pungkasnya.(yn)