Usai Taraweh Danyon 509 Ajak Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Jember Donor -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Usai Taraweh Danyon 509 Ajak Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Jember Donor

4/29/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- JEMBER, - Komandan Batalyon Infanteri Raider 509/ Balawara Yudha mengajak masyarakat berdonor darah. Ajakan itu dalam rangka HUT Divisi Infantri 2 Kostrad. Kegiatan donor berlangsung di Mayonif 509, Rabu malam (28/4/2021) mulai pukul 19:00 usai sholat tarawih.


Komandan Batalyon Infanteri Raider 509/ Balawara Yudha, Letkol Inf Syafrinaldi, SE, mengatakan, kegiatan donor darah bagian dari komitmennya. "Termasuk juga di Batalyon 509 ini masalah kegiatan sosial menjadi target utama saya," beber Danyon 509. 


Tak hanya itu ratusan personil dan juga ibu ibu Persit ikut Kegiatan donor darah KCK Ranting 2 Yonif, Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Jember .


Selain warga sekitar ada juga warga dari agak jauh dari Mayonif. Salah satunya Riyadhus Solihin beralamat di Perumahan Pondok Gede Permai. Ia melihat postingan temannya tentang rencana donor darah di Yonif 509. Lalu ia menanyakan caranya mengikuti donor darah di sana. 


"Istri saya lihat status WA temannya. Kok akan ada donor, kemudian kami berminat ikut," kata Riyadhus ketika sedang antri. Ia berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan dimasa datang. 


Riyadhus bangga kepada Batalyon 509. "Di dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab mempertahankan keutuhan NKRI Yonif masih bisa mendonorkan darah personilnya. (Reporter  MUJIANTO)