Polres Cianjur Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2021 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Polres Cianjur Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2021

4/12/2021

 



GlobalNewsIndonesia.com- CIANJUR- Polres Cianjur melaksanakan apel bersama dalam rangka operasi keselamatan Lodaya 2021.

Pelaksanaan apel gelar bersama di Mapolres Cianjur yang diikuti Dinas Perhubungan, dan Subdenpom, dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Alan Haikel S.M, Sik Mik, Senin (12/4/2021).


Selaku perwira apel Apel Kasat Lantas AKP Meilawaty, S.H., S.I.K, M.M, yang diikuti kanit turjawali Satlantas Ipda Hadi Kurniawan. 


Dalam sambutannya Kabag Ops Kompol Alan Haikel menyampaikan, bahwa operasi ini memiliki sasaran yaitu menegaskan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas. 




Bahwa secara kasat mata diketahui bahwa wilayah Kabupaten Cianjur masih terlihat dan dirasakan masih kurangnya kesadaran masyarakat terkait ketertiban berlalu lintas. 


Dalam hal itu, ini menjadi dorongan kepada semua masyarakat untuk melaksanakan Operasi Ini dengan penuh tanggung jawab dan mengedepankan aspek humanis. 


“Kita harus bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat yang berkendara roda dua maupun roda empat, mengenai pentingnya mentaati aturan berlalu lintas," kata Alan. 


Selain itu ia menambahkan, termasuk yang berlaku seperti kelengkapan surat-surat dan kelengkapan fisik seperti spion dan helm,” tegas Alan 


Diungkapkan Kompol Alan, giat operasi keselamatan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai tangga 12 April hingga 25 April 2021.


Dalam hal itu Alan berharap bahwa semua  harus memberikan contoh dalam berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat, serta menjadi tanggung jawab bersama karena demi tanggung jawab bersama di jalananan


" Tinggal meghitung waktu saudara – saudara kita umat Muslim akan menjalankan ibadah puasa, dan kami semua berharap dalam pola pengamanan agar terlaksana aman dan nyaman,” pungkasnya(yn)