Pembongkaran Median Jalan Bulukumba, Kasat Lantas: Harusnya Koordinasi. -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Pembongkaran Median Jalan Bulukumba, Kasat Lantas: Harusnya Koordinasi.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/20/2021




GlobalNewsinsonesia.com-Bulukumba, -Pembongkaran aset pemerintah berupa pembatas jalan atau median jalan tepat didepan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Caile, Bulukumba. 


Pembongkaran tersebut diduga tidak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) pembongkaran aset.


IPTU Andhika Trisna Wijaya selaku kasat lantas polres Bulukumba sebagai pihak yang berkaitan dengan pengaturan lalu lintas mengeluhkan tanpa adanya koordinasi terkait pembongkaran aset tersebut.


"Pembongkaran pembatas jalan itu tanpa melalui koordinasi dengan kami selaku pihak yang berkaitan dengan lalu lintas," tegasnya saat dikonfirmasi via WhatsApp.


Andika pun menekankan bahwa perlunya koordinasi dengan pihaknya terkait pembongkaran media jalan tersebut karena berkaitan dengan lalu lintas.


"Seharusnya perlu koordinasi dengan kami karena dampak pembongkaran itu kan akan berdampak dengan perubahan lalu lintas," imbuhnya.


Ia pun menjelaskan bahwa perubahan lalu lintas tersebut dengan adanya pembongkaran median jalan perlu di sampaikan kepada masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.(Sau )