Operasi Pekat Amankan Puluhan Miras dan Oplosan di Sukaluyu Cianjur. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Operasi Pekat Amankan Puluhan Miras dan Oplosan di Sukaluyu Cianjur.

4/07/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com- CIANJUR,- Puluhan Minuman Keras (Miras) dari berbagai merk beserta oplosan diamankan Polsek Sukaluyu, pada operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Selasa (6/4/2021) malam. 


Kapolsek Sukaluyu, AKP Anaga Budiharso melalui Kanit Reskrim Polsek Sukaluyu, Aiptu Sugeng Wijayanto mengatakan, kegiatan operasi ini, digelar Selasa (6/4/2021) dari pukul 20:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB.


" Dari hasil operasi kami amankan 61 kantong miras oplosan dan dua botol minuman merek Intisari," kata Sugeng usai kegiatan kegiatan operasi, Selasa (6/4/2021).


Sugeng menambahkan kegiatan ini untuk mengantisipasi beredarnya miras di wilayah Kecamatan Sukaluyu. 


" Hal ini agar peredaran miras dapat di antisipasi karena dikhawatirkan adanya korban jiwa akibat miras," jelasnya


Dari puluhan miras oplosan yang diamankan, lanjut Sugeng, dari beberapa kios depot jamu yang ada di sepanjang jalan raya bandung- Cianjur dan Jalan Bayu alternatif Jonggol.


" Ada lima Kios Depot jamu yang berhasil digrebeg hingga mendapatkan puluhan miras ini, " ungkapnya


Ditegaskan Sugeng, untuk para penjual diberikan surat pernyataan agar tidak menjual kembali miras atau minuman keras di wilayah Sukaluyu. 


" Sebetulnya Kalau untuk penjual miras botol bisa ditindak tipiring. Namun, untuk saat ini hanya diberi teguran terlebih dahulu,"pungkasnya (yn)