Kabupaten Cianjur Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Juara III -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kabupaten Cianjur Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Juara III

4/19/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR ,- Salah satu prestasi yang dicapai Pemerintah Kabupaten Cianjur, mendapatkan penghargaan juara ke tiga dalam hal Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) untuk Tahun 2021.


Penghargaan merupakan katagori tingkat Kabupaten yang diterima oleh Pjs Sekda. Dodit Ardian Pancapana di ruang Garuda Pendopo, Senin (19/4'2021). 


Penghargaan yang diberikan langsung oleh Pjs Sekda Cianjur, Dodit kepada Bupati Cianjur H. Herman Suherman disaksikan  jajaran Forkopimda Cianjur. 


Pada kesempatan itu Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, bahwa Pemkab Cianjur sangat bergembira mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 




" Penghargaan RKPD adalah perencanaan yang dikelola oleh Pemkab Cianjur mulai dari proses pelaksanaan evaluasi, dan alhamdulillah Cianjur dinilai oleh Provinsi dan mendapatkan penghargaan juara ke tiga," kata Bupati


Lebih jelasnya H. Herman Suherman menambahkan, dalam artian dokumen tersebut sudah sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.


" Dan bukan kali kni saja, pemkab Cianjur sudah beberapa kali mendapatkan beberapa  penghargaan dari provinsi jabar dan ini akan menjadi motivasi bagi saya dan jajaran pemkab cianjur, " pungkasnya. (yn)