Inspektur Daerah Bantaeng: Jadikan Safari Ramadhan Perekat Hubungan Pemda dan Masyarakat. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Inspektur Daerah Bantaeng: Jadikan Safari Ramadhan Perekat Hubungan Pemda dan Masyarakat.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/26/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, ---Safari Ramadhan hari ini adalah hari yang pertama di laksanakan oleh Pemda Bantaeng,selama ini telah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Bantaeng setiap bulan puasa.


Dalam agenda safari ramadhan kali ini.Bpk Inspektur Daerah Bantaeng,Kabag. Hukum Setda Bantaeng Beserta pejabat lainnya mengunjungi masjid Darul Arqam desa Biangkeke  kecamatan Pajukukang, Senin,(26/04/2021).




Kedatangan rombongan kali ini untuk memberikan dorongan moril kepada masyarakat yang saat ini tengah dilanda pandemi Covid -19.



Safari Ramadhan diisi dengan bersilaturahmi, buka puasa bersama di Kantor Camat Pajukukang dilanjutkan sholat Isya, Tarawih berjamaah dengan masyarakat sekitar.


Inspektur Daerah Bantaeng,Muh. Rivai Nur,SH,M.Si Dalam sambutannya.mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu cara merekatkan hubungan antara Pemda dengan masyarakat.


Lanjut Inspektur kegiatan ini juga bisa saling bertukar informasi, berinteraktif, menyerap aspirasi, mendengar keluh kesah masyarakat sehingga kedepan pemerintah mengetahui lebih jauh apa yang dibutuhkan masyarakat.


"Ide-ide dalam mengisi pembangunan bukan hanya lahir dari pejabat pemerintah saja, dan saya yakin masyarakat juga memiliki ide dan diharapakan ikut berkontribusi dalam mengisi pembangunan, " harapnya.


Di Bulan Ramadhan ini, sambung Dewan Pendiri LBH Butta Toa Bantaeng itu, dirinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah, dan menjalin persaudaraan serta kebersamaan dengan masyarakat lainnya.


"Saya juga menghimbau agar dalam menjalankan ibadah dan aktifitas di Bulan Ramadhan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.tutupnya.(*)