Dukung Penghijauan, Kapolsek Tompo Bulu, Apresiasi Federasi Mouantenering Indonesia. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dukung Penghijauan, Kapolsek Tompo Bulu, Apresiasi Federasi Mouantenering Indonesia.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/28/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng menghadiri kegiatan penanaman pohon penghijauan yang di laksanakan oleh komunitas FMI ( Federasi Mouantenering  Indonesia.


Pada hari minggu 28 Februari 2021 bertempat di kampung Banyorang Toa Kelurahan Banyorang,Kecamatan Tompobulu  Kabupaten Bantaeng.


Peserta kegiatan penanaman pohon ini di ikuti  24 Komunitas penggiat lingkungan.



Penanaman penghijauan ini yang di laksanakan oleh Komunitas FMI ( Federasi Mouantenering Indonesia ) untuk menghijaukan kembali lahan - lahan masyarakat khususnya sekitar hulu mata air yang sebagian besar sudah alihfungsikan kelahan perkebunan.


Keterlibatan Kepolisian Republik Indonesia ini memberikan energi positif untuk berkolaborasi aksi penyelamatan tanah dan air 


Menurut Koordinator FMI Cabang Bantaeng,Ahmad Makmur mengatakan bahwa," Kami sangat berterima kasih atas keterlibatan dan dukungannya kepada Kepolisian Republik Indonesia dalam hal Kepolisian Sektor Tompobulu AKP Suhardi.


"Serta dapat memberikan semangat dan energi positif kepada FMI dalam upaya menyelamatkan lingkungan".Kata Ahmad Makmur Koordinator FMI Cabang Banteng.


Sementara  itu Kapolsek Tompobulu AKP Suhardi," Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan penanaman pohon penghijauan yang di laksanakan oleh Komunitas FMI dikampung banyorang toa sebagai wilayah kami tentunya.(*)