Cara Unik Ambang Remot Di Masa Pandemi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cara Unik Ambang Remot Di Masa Pandemi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
2/19/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Dimasa pandemi covid-19 yang tak kunjung usai, dimana kondisi ekonomi diberbagai sektor terpuruk, tak menyurutkan masyarakat Kabupaten Bantaeng Sulsel, melakukan berbagai cara unik untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dalam menungjang kebutuhan keluarga.


Hal ini yang dilakukan oleh. Ambang, pria (45) warga lembang-lembang bissampole Kel.Pallantikang Kec.Bantaeng ini, setiap hari berkeliling sampai kepelosok desa untuk menjajakan berbagai jenis remot kontrol.


Dengan motor buntut yang dimiliknya dirinya sedikit memberi tampilan unik sekedar untuk menarik perhatian pelanggannya.


Didepan motor tundernya digantungkan beberapa gelang hias, dan dengan tas ranselnya ia, menjajakan remot kontrol, LCD, Disiver, dan berbagai remot Tv tabung.


Dihadapan media GNI Rabu,(27/2/21) dirinya mengaku enjoi melakukan propesi sebagai penjual remot keliling, meskipun hasilnya tak menjanjikan namun ia mengaku selalu ingin mencoba hal-hal baru.


"Jual Somai, Es dan tukang batu. saya pernah lakoni, dan sekarang jual remot"ungkap Ambang


Harga remot yang ditawarkan tergolong murah, sama dengan harga tokoh, bahkan ia juga memberikan servis ringan secara gratis pada TV, pada pelanggan yang dijumpainya.


"Ia juga berharap agar covid-19 tak lagi gentayangan dan berharap agar roda ekonomi bisa kembali sedia kala."pungkasnya.


Sekedar diketahui jika ada masyarakat desa ada yang butuh remot dirinya juga siapkan layana via watsApp +62 852-5652-2437 untuk dihubungi.(*)