Tanjung Tebat Membara Jago Merah Lahap 4 Korban Jiwa, Lima Rumah Ludes Terbakar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tanjung Tebat Membara Jago Merah Lahap 4 Korban Jiwa, Lima Rumah Ludes Terbakar

1/31/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Lahat - Kebakaran tragis kembali terjadi di kabupaten Lahat, kali ini sebanyak Empat orang warga meninggal dunia, Dua orang luka bakar, Lima unit rumah hangus dan 1 unit rusak. Kejadian naas tersebut didesa Ardina kecamatan Tanjung Tebat sekitar pukul 05.30 Wib.




Kepala Satpol PP Linmas Damkar H Fauzan Senin, AP MM mengatakan, kejadian tersebut berawal dari adanya mobil boks berisi daging dan ayam beku yg akan di bawa ke PT supreme Energi rantau dedap dari arah Palembang yang berisi Empat orang terbalik di keluar dari badan jalan kemudian tak jauh dari lokasi menabrak depot BBM (Bahan Bakar Minyak) sehingga terjadi ledakan.


"Untuk sementara itulah informasi yang didapat, dan petugas Damkar dibantu pihak kepolisian, TNI, serta warga dan personil BPBD telah melakukan upaya pemadaman,"pungkasnya singkat.(arm)