Bupati Cianjur Herman Suherman Genjot 3 Skala Prioritas Pembangunan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Cianjur Herman Suherman Genjot 3 Skala Prioritas Pembangunan

1/29/2021

 



GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR,- Pemerintah Kabupaten Cianjur segera melaksanakan Prioritas pembangunan sarana prasarana di tahun 2021, salah satunya pembangunan infrastruktur jalan. 


Dalam hal itu Bupati Cianjur  H. Herman Suherman mengatakan, skala prioritas yang segera dilaksanakan diantaranya pembangunan infrastruktur jalan, peningkatan bidang keagamaan dan peningkatan kesehatan. 


" Tahun pertama masa kepemimpinan saya dan wakil bupati, akan segera membangun jalan, selain itu kami juga akan membangun 1000 kobong, serta meningkatkan Kesehatan khususnya untuk warga Cianjur", kata Herman saat memimpin rapat pembahasan bersama para kepala OPD terkait, di ruang rapat Bupati. Jalan Siti Jenab 31, Cianjur. Rabu (27/01/21). 


Herman menambahkan, agenda pembahasan lain, yakni akselerasi pembangunan desa dengan program Desa Manjur Berkualitas dengan mengedepankan berbagai peningkatan untuk masyarakat. 


"Kedepan akan dilakukan pembangunan desa dengan mengedepankan peningkatan kesehatan, ekonomi berbasis kearifan lokal, pendidikan agama dan juga pembangunan infrastruktur jalan lingkungan, "pungkasnya(yn)