Akbar Sakti, Siap Berkompetisi di Ajang Musda KAHMI -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Akbar Sakti, Siap Berkompetisi di Ajang Musda KAHMI

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
1/08/2021



GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Setelah beberapa nama calon yang siap bersaing pada pemilihan ketua KAHMI Kabupaten Bantaeng, Sulsel mendatang.


Kini politisi muda dari Partai PPP, Asbar sakti siap digadang-gadang bertarung di Musda ke II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) pada februari 2021 mendatang.  


Asbar Sakti, dari Alumni HML Cabang Gowa Raya juga adalah kader hijau hitam yang berjiwa muda berkualitas dan memiliki kepekaan loyalitas terhadap organisasi baik itu di internal HMI sendiri, maupun di Eksternal Organisasi lainnya.


Kepada media ini dirinya menuturkan bahwa sebagai Alumni tentunya memiliki hak yang sama dalam berkompetisi di ajang Musda KAHMI dan ini bukan mencari siapa yang layak atau tangguh dan siapa yang senior atau junior.


"Namun dalam prosesi pertarungan dipucuk pimpinan KAHMI, sudah saatnya para Alumni mengambil peran-peran kerja yang bisa kontributif terhadap kondisi keummatan dan kebangsaan. saat ini khusus pada peran KAHMI dalam membangun Daerah yang lebih baik kedepannya.


Untuk kepengurusan MD KAHMI kedepan, Saya berharap ketika di daulat dalam musda tersebut menjadi pucuk pimpinan KAHMI Kabupaten Bantaeng."jelas Akbar


Langjut dikatakanya bahwa dirinya akan berupaya membawa organisasi kedepan lebih eksis memperjelas proses dari eksistensi KAHMI sebagai wadah membawa energi yang proaktif, sinergitas, dan kontributif terhadap harmonisasi arah kepengurusan kedepannya."pungkasnya


Adapun beberapa bursa nama yang masuk bertarung di Musda tersebut, tentunya mereka adalah alumni yang juga handal berkualitas pada aspek-aspek lainnya dan satu nafas untuk slogan bersama YAKIN USAHA SAMPAI (YAKUSA).