Timsus SAPUJAGAD: Selamat dan Sukses H Kuswanto Cabub Purworejo, di Hari Kemenangan Bulan Desember 2020 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Timsus SAPUJAGAD: Selamat dan Sukses H Kuswanto Cabub Purworejo, di Hari Kemenangan Bulan Desember 2020

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
12/02/2020



GlobalNewsindonesia.com-Purworejo | - Timsus Komunikasi Politik Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD konsolidasi bersama Pasangan Cabub-Cawabub Kabupaten Purworejo Nomer Urut 2, Kuswanto-Kusnomo, Kuswanto merupakan perwira TNI dengan pangkat Kolonel, sedangkan Kusnomo anggota Polri dengan pangkat Aiptu.


Umi Kartikasari selaku Koordinator Lapangan Timsus Komunikasi Politik DPN SAPU JAGAD, mengatakan, “Selamat Ulang Tahun H. Kuswanto ke 56, Desember adalah hari kemenangan acungkan dua jari, semoga sehat selalu dan terkabul hajad cita-citanya, kemenangan mengemban amanah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo menyambut di depan mata, selamat dan Sukses di hari ulang tahun ke 56” Jelasnya di Posko Kemenangan, Jl. Gajahmada Km.7 Bayan, Purworejo. (02/12/20)


Sari juga menambahkan, angka 2 adalah sebagai isyaroh yang nyata, bahwa tanggal kelahiran H Kuswanto Tanggal Dua, Bulan Dua Belas, Dua ribu Dua puluh adalah sebuah tanggal kemenangan dimana H Kuswanto di lahirkan, semoga amanah benar-benar nyata dalam pilkada serentak 2020 untuk pasangan Nomer urut dua.


“Tim SAPU JAGAD secara totalitas bergerak untuk memenangkan pasangan Cabub-Cawabub Nomor 2 Bung Tomo, mengkoordinir sampai akar rumput masyarakat di 16 Kecamatan se Purworejo, maka konsolidasi khusus ini adalah puncak pergerakan tim khusus yang kita gerakan dengan cara khusus” Jelasnya di Posko Kemenangan, Jl. Gajahmada Km.7 Bayan, Purworejo.


Sari juga menjelaskan, keyakinanya bahwa kemenangan pasangan nomor 2 dalam kontestasi politik purworejo sudah di depan mata.


“Iya, ini tim khusus, kita gerakan secara Dhohiriyah dan Batiniyah, secara langsung pengondisian pemilih sampai tingkatan TPS dan kami juga siap baik secara spiritual dan lain sebagainya” Tegas sari dengan percayadiri.


Maka, semua tim dan relawan serta masyarakat jangan ragu untuk memenangkan Pasangan Cabub-Cawabub Kabupaten Purworejo Nomor Urut 2, Kuswanto-Kusnomo, atau Bung ToMo, disinilah Ruh perjuangan Para Pahlawan ada dalam jiwa kita bersama, sebagaimana Bung tomo berjuang untuk mempertahankan Bangsa Indonesia dari para penjajah, dengan jiwa raga kita menangkan Pasangan Bung ToMo. Tutupnya. (Red)