Sekwil DPW Sumsel : Tidak ada Dualisme ditubuh Berkarya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sekwil DPW Sumsel : Tidak ada Dualisme ditubuh Berkarya

12/18/2020
globalnewsindonesia.com , PALEMBANG  - DPW Partai Berkarya Sumsel angkat bicara terkait adanya rapat pleno Partai Berkarya di salah satu daerah di Sumsel beberapa hari lalu. Menurut Sekretaris Wilayah, Novan Joni Irawan, tidak ada Partai Berkarya secara fakta hukum, selain yang terdaftar di Sipol KPU RI.
"Tidak ada Partai Berkarya selain yang ikut pilkada oleh peserta pilkada di KPU. Artinya Fitnah besar kalau ada yang menyebarkan versi  pindah partai,” kata Novan kepada awak media
Politisi yang berlatar belakang sarjana hukum ini menegaskan jika kader yang ada taat dengan hukum  dan mengerti regulasi partai berkarya. “Diluar SK yang Ketum SK kan. Mereka ilegal dan liar,” ujarnya.
Terkait gugatan PTUN, pria yang merupakan developer ini menegaskan jika itu merupakan kewenangan DPP, bukan kewenangan struktural di DPW atau DPD. 
“kami mengingatkan secara tegas dan terbuka agar menghentikan cara-cara kotor untuk mengancam atau menakutnakuti kader kami. Kita negara hukum. Silahkan laporkan kami secara hukum kalau kami ilegal. Tapi ingat kami tidak segan segan akan menggugat baik secara perdata atau secara pidana kepada pihak pihak yang mengancam kader kader kami,” tukasnya. 
(rip)