Polsek Jarai Salurkan 700kg Beras di 28 Desa -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Polsek Jarai Salurkan 700kg Beras di 28 Desa

12/13/2020, 12/13/2020


Globalnewsindonesia.cnom - Lahat Sumsel; Resor Kepolisian Kabupaten Lahat Salurkan 700kg beras dikecamatan jarai dan muara payang.


Kapolsek Jarai Iptu. Inda Jaya melalui Bripka Gumara dan Brikpol Yanuar Serahkan Bantuan Beras Kepada masarakat Desa Sukananti.


Menurut Kapolsek Jarai Ketika Di Konfirmasi Globalnewsindonesia  hari jum'at (11/12/20) membenarkan tentang adanya bantuan Beras Dari Polri

Menurut IPTU. INDRA JAYA. Ini bukan kali pertama POLRI Memberikan bantuan beras kepada Masrakat Jarai dan Muara Payang.

"Ini sudah untuk ke sekian kalinya", Bedanya Untuk kali ini warga dapat 5 kg, sedangka Bulan lalu setiap warga dapat 10 kg"


Untuk di bulan Sesember jumlah keseluruhan Beras 700 kg yang akan di bagikan ke 28 desa. masing masing desa dipih 5 Orang. Satu orang dapat 5 kg beras.


Beliau juga menambahkan bantuan beras Ini adala sala satu bentuk kepedulian POLRI  kepada Masarakat di masa pandemi Covid 19. meskipun jumlah bantuan nya Tdak begitu banyak. pungkasnya. 


PJS Kades Sukananti Ibu Rami Sukananti, Ketika di konfirmasi mengatakan, bantuan ini disambut Dengan baik Oleh Masarakat, dikarenakan masarakat sangat Terbantukan, apalagi pada masa covid ini, dimana aktifitas masyarakat sangat terganggu dengan anjuran dirumah saja  (kh/jck)

TerPopuler